Tak Mau Merugi, Pedagang Pasar Yaik Tolak Relokasi

Narni mencontohkan, para pedagang Pasar Johar yang tertimpa musibah kebakaran yang ditempatkan di Pasar MAJT, kondisinya sangat memprihatinkan. Tempat tersebut sepi pembeli lantaran masyarakat enggan berkunjung ditempat tersebut. "Contohnya sudah ada. Lihat saja para pedagang yang sudah disana (Pasar MAJT), mereka banyak yang rugi karena sepi pembeli," katanya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Pedagang Pasar Yaik, Mudasir mengungkapkan bahwa terdapat 800 pedagang dan pekerja yang sekarang menempati bangunan Pasar Yaik. "Disini ada ratusan pedagang dan karyawan yang bekerja. Sekarang ini pedagang mulai resah dan disengsarakan adanya rencana itu (relokasi, red)," katanya.

Para pedagang menduga, adanya permainan dibalik rencana relokasi tersebut. Pihaknya meminta agar Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi membantu mencarikan solusi yang tepat agar tidak merugikan semua pihak utamanya para pedagang. "Kami meminta kepada wali kota tetap mempertahankan para pedagang untuk berdagang di Pasar Yaik," harapnya. (mha/ida)

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar