Lebih Dekat dengan Komunitas Sepeda Biscuit Semarang

Komunitas Sepeda Biscuit Kota Semarang tidak hanya wadah bagi pecinta sepeda. Tetapi memadukan antara hobi bersepeda, jalan-jalan dan juga wisata kuliner.

MIFTAHUL A’LA

BERSEPEDA saat ini sudah tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan masyarakat. Hobi yang satu ini semakin banyak diminati karena biayanya sangat murah dan bisa membuat badan menjadi sehat. Bahkan, di sejumlah daerah bersepeda sudah menjadi gaya hidup yang tidak bisa dipisahkan. Tetapi bagaimana hobi itu dikombinasikan dengan jalan-jalan dan wisata kuliner? Tentu akan mendapatkan sensasi yang berbeda dan sangat menyenangkan.

Itulah yang dilakukan Komunitas Sepeda Biscuit Kota Semarang.

Biscuit bukan berarti makanan, tetapi kepanjangan kata dari bikes, culinary and travel. “Komunitas ini terbentuk sejak 17 Agustus 2015,” kata salah satu pendiri Komunitas Biscuit SemarangOpank.

Komunitas ini awalnya terbentuk dari obrolan ringan 10 orang yang memiliki hobi sama. Tidak hanya sekedar bersepeda, akhirnya mereka memutuskan untuk membuat Komunitas Sepeda Biscuit Semarang. Nama Biscuit diambil karena mereka ingin menggabungkan hobi bersepeda, jalan-jalan serta wisata kuliner. “Kami ingin sesuatu yang berbeda, makanya digabungkan. Karena kami juga memiliki hobi tersebut,” ujarnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar