Pagi Terima Leprid, Siang Bertemu Ganjar

SEMARANG-Impian Fanny Nabiella, bocah 6 tahun yang sudah mengoleksi 110 piala dan 80 piagam dari lomba menggambar dan mewarnai bertemu idolanya Gubernur Jateng Ganjar Pranowo akhirnya terwujud. Jumat (17/3) siang kemarin, siswi TK Hang Tuah 15 Semarang ini, diterima langsung Ganjar di ruang kerjanya.

Tak hanya itu, anak tukang cukur di Jalan WR Supratman No 18 Semarang ini juga menerima penghargaan dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid). Fanny meraih penghargaan sebagai anak bangsa yang berprestasi di bidang menggambar dan mewarnai. Penghargaan berupa medali, piagam dan tropi diserahkan langsung oleh Direktur Utama Leprid Paulus Pangka di sekolah Fanny TK Hang Tuah 15, Jalan KRI Dewa Ruci Asrama TNI AL Semarang. Fanny menerima penghargaan didampingi kedua orangtuanya, perwakilan Yayasan Hang Tuah, kepala sekolah, serta guru.

“Ini peristiwa yang sangat luar biasa. Di usianya yang masih muda, Fanny Nabiella berhasil mengumpulkan 110 piala dan 80 piagam. Jika ditotal ada 190 penghargaan yang didapatnya dan kami bangga,” tutur Paulus Pangka kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Kepala TK Hang Tuah 15, Apri Winarti, menuturkan, Fanny adalah anak yang berprestasi dan membanggakan baik bagi orangtua maupun sekolah. Meski setiap Sabtu dan Minggu digunakan untuk mengikuti perlombaan, Fanny tetap bisa mengikuti pelajaran seperti teman-temannya.

“Kami dari TK Hang Tuah 15 bangga sekali mempunya anak didik seperti Fanny karena dapat mengangkat nama sekolah di tingkat nasional bidang gambar dan mewarnai. Terima kasih kepada Fanny dan khususnya bagi kedua orangtuanya yang selalu mendukung dan memotivasinya. Semoga Fanny sehat dan bisa berkarya lebih baik lagi,” harapnya.

Siang harinya, Fanny diundang khusus oleh tokoh idolanya, Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Tak sekadar bertatap muka, Fanny justru menjadi tamu utama saat bertandang ke kantor gubernur, Jumat (17/3) sekitar pukul 13.30.

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar