Jadwal Liga 2 Semakin Dekat

SEMARANG – Kepastian pelaksanaan kompetisi Divisi Utama atau yang musim ini akan bertitel Liga 2 perlahan menemui titik terang. Pada 23 Maret 2017 mendatang tim-tim kontestan Liga 2 akan melaksanakan Managers Meeting di Jakarta.

 

Dengan digelarnya temu manajer tersebut berarti soal jadwal kickoff, drawing pembagian grup dan juga manual liga akan dibahas. “Hari ini (kemarin, Red) ada rapat Exco PSSI yang membahas masalah persiapan kompetisi. Yang paling utama memang membahas Liga 1 yang besok (hari ini, Red) menggelar temu manajer. Sedangkan Liga 2 pada 23 Maret 2017 besok,” kata CEO PT Mahesa Jenar Semarang, AS Sukawijaya.

 

Pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu menambahkan, dua kompetisi profesional yaitu Liga 1 dan Liga 2 nantinya akan diputar dibawah bendera operator kompetisi yaitu PT Liga Indonesia Baru yang baru saja dibentuk. “Untuk saat ini fokusnya memang memutar Liga 1 dulu dimana kickoff tetap pada rencana semula yaitu 15 April kemudian Liga 2 rencananya sepekan setelah Liga 1. Paling tidak persiapan kompetisi saat ini sudah mengerucut,” beber pria yang juga anggota Exco PSSI itu.

 

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar