Bianda Khaerana Komala, Mahasiswi Muda Jago Rias Wajah

”Hasilnya lumayan bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari juga. Sebagian saya tabung, sebagian bisa buat beli peralatan make up. Sebab banyak peralatan make up ada lebih 10 jenis, ya ada bedak, make up, lipstik harganya ya di atas Rp 200 ribuan,” katanya.

Bianda mengakui, bisnis yang dijalaninya ini tidak mengganggunya dalam menuntut ilmu pendidikan akademiknya. Bahkan, ia juga sering mengikuti kegiatan-kegiatan seminar terkait bisnis di kampus-kampus perkuliahan. ”Saya juga buka kelas make up, kadang jadi pembicara seminar juga,” jelasnya.

Gadis yang sudah menginjakkan kakinya di Semarang sejak awal Sekolah Menengah Atas (SMA) Semesta di Kota Semarang ini, akan terus mengembangkan usahanya yang bernama Make Up Artist (MUA). Bahkan hobinya tersebut mendapatkan dukungan dari orang tuanya.

”Ke depan juga ingin membuka bisnis wedding. Beruntung selalu mendapat support dari orang tua (ortu). Ibu saya dulu juga kursus make up juga. Tapi hanya untuk keperluan diri sendiri,” pungkas gadis yang tinggal indekos di Kecamatan Tembalang. (*/ida/ce1)

Dapat Dukungan Ortu, Ingin Buka Bisnis Wedding

1
2
3

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar