Telkom Gelar Kompetisi Foto Selfie Group

SEMARANG - Menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 71, PT Telkom  Regional IV Jateng dan DIY menggelar  kompetisi Foto Wefie atau Selfie Group. Adapun tema yang diangkat dalam kompetisi ini  “Merdeka Internet” berhadiah uang jutaan rupiah.     

Deputy  Executive Vice President (DEVP) Marketing Telkom Regional IV Jateng dan DIY, Firdaus Roeswandi didampingi SM Customer Care & Marketing Fera Pebrayenti  mengatakan kompetisi ini digelar setelah melihat tren masyarakat terutama anak-anak muda yang kreatif dan  suka melakukan foto  selfie maupun wefie.  Di samping itu besarnya masyarakat pengguna media sosial aktif menggunakan Instagram lebih tinggi dari pada twitter dan fanspage.      

Menurutnya, kompetisi ini untuk mengenalkan masyarakat berinternet menggunakan WiFi-ID Corner (WICO) Telkom Indonesia. Kompetisi ini digelar untuk umum serentak di seluruh wilayah Telkom Jateng dan DIY yaitu Semarang, Solo, Yogyakarta, Purwokerto, Pekalongan, Magelang dan Kudus mulai 29 Juli - 31 Agustus 2016. Pengumuman pemenang pada tanggal 5 September 2016.   Hdiah akan diserahkan pada 13 September 2016 dengan hadiah utama Drone SYMA X8W dan hadiah lainnya.

Bagi  para pelajar dan mahasiswa dapat mengikuti lomba ini, dengan melakukan follow instagram wificorner_JTD. Peserta membuat  foto group minimal tiga orang dalam in frame dengan menunjukan suasana atau atribut wifi corner. Peserta yang ditarget mencapai 5.000 orang, harus mampu menunjukan nuansa warna merah putih bertema Kemerdekaan RI.

Lokasi wefie di seluruh wifi.id corner Kantor Telkom Wilayah Jateng dan DIY. Jumlah wifi.id corner saat ini ada 1.000 titik. Setiap peserta dalam grup wajib upload foto dan tag teman-teman dalam foto tersebut, juga tag akun instagram wificorner_JTD. Kemudian disyaratkan mencantumkan caption tentang kebebasan berinternet dengan hastag #MerdekaInternet #WifiId  dan #(Lokasi Wico) saat foto.  Contoh: ”Kalo ada WICO gini mau ngerjain tugas kuliah rame-rame sampai pagi bisa nih” #MerdekaInterne t#WifiId #WICoPahlawan. (tya/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar