Roadshow Honda DBL Seru

SEMARANG –  Roadshow Honda DBL Centra Java Series 2016 North Region yang diselenggaakan di SMK N 7 Semarang, Kamis (28/7), berlangsung seru, tak hanya memperkenalkan tim basket putri dan tim dance sekolah saja, tapi juga diisi dengan game-game seru dengan hadiah yang menarik. Dalam kesempatan tersebut, tim dance SMK N 7 menunjukkan keahliannya yang sangat menghibur.

Event Supervisor DBL Indonesia, Ade Nopriansyah mengatakan, selain di Semarang roadshow juga dilakukan di tiga sekolah lainnya yakni SMA N 1 Salatiga, SMA N 3 Salatiga dan SMA Satya Wacana Salatiga. Roadshow Honda DBL Centra Java Series 2016 North Region ini pun sengaja dikemas dengan games seru agar para siswa mau men-support tim basket yang akan bertanding 5 Agustus mendatang.

 “Bukan cuma memperkenalkan tim basket dan tim dance-nya saja, acara dikemas dengan beberapa games seru dengan hadiah tiket gratis, kaos Honda dan masih banyak lagi,” ujarnya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Wakil Kepala SMK N 7 Bidang Humas, Netty P. Engel, berpesan agar siswa dan supporter yang akan bertanding nanti bisa memberikan yang terbaik dan berjuang sekuat tenaga. Namun tetap harus menjunjung tinggi nilai fair play di lapangan ataupun di luar  lapangan. “Pemain ataupun pendukung harus fair play, jangan ada kecurangan. Pendukung bisa menjadi penyemangat dan pemain ke enam yang berada di luar lapanga,” pesannya.

Sementara roadshow DBL di Salatiga juga tidak kalah seru. Antusiasme peserta dari sejumlah sekolah yang didatangi sangat tinggi. 

Project officer DBL Adam Shannon menuturkan, untuk Kota Salatiga, mengatakan, sejak digelar delapan tahun silam, pertandingan selalu seru. Saat ini, ada 41 tim yang terdiri dari 24 tim putra dan 17 tim putri yang akan mengikuti even mulai tanggal 5 Agustus mendatang. Tim berasal dari berbagai kabupaten/kota di Jawa Tengah seperti Slawi, Magelang, Jepara, Pemalang dan Salatiga. "Tim basket dari Kota Salatiga terus maju dari tahun ke tahun. Kami sangat mengapresiasi dan kota Salatiga menjadi salah satu pusat bibit pemain basket," jelas Shannon.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar