Pergelaran Authenticity Bersama DJ Wingky

SEMARANG-Program musik Authenticity bersama Babyface Club & Karaoke Semarang menyajikan pergelaran bersama bintang tamu Disc Jockey (DJ) Wingky Wiryawan. Acara bertema Beyond Imagination ini akan digelar Jumat (29/7) malam ini mulai pukul 22.00 di Babyface Club.  

Marketing Promotion Babyface Club & Karaoke Semarang, Satrio Dimasruri, mengatakan, DJ Wingky sengaja dihadirkan untuk memberi apresiasi terhadap musik DJ yang kini berkembang pesat.

“Adanya DJ Wingky memberi perubahan positif dalam industri musik ataupun hiburan. Nah kehadirannya di Babyface Club ini, akan dikemas dalam nuansa yang berbeda. Itu yang ingin kami tunjukkan bagi para partygoers di Kota Semarang,” paparnya kepada Jawa Pos Radar Semarang di sela persiapan acara, Kamis (28/7).

Pemain DJ yang populer dengan nama Wingky Wiryawan ini akan menunjukkan kelasnya dengan racikan-racikan musik kreatif. Tentunya dengan ambience yang khas Babyface Club. “Kami juga sudah menyiapkan sederet talent terbaik. Antara lain, DJ Rayi AS, Diangelo Keyko, MC Camel, dan Babyface Sexy Dancer,” ujarnya.

DJ Wingky kini sedang menangani ajang pencarian bakat bidang remix musik, juga sebagai pembawa acara, aktor fim dan sinetron. Debut filmnya berjudul Jelangkung (2001).

Suami penyiar radio Asmara Siswandari atau populer dengan nama Kenes itu, juga pernah bermain dalam film Titik Hitam (2002), Singa Karawang Bekasi (2003), Mengejar Matahari (2004), Ruang (2006), Berbagi Suami (2006) dan 6:30 (2006). Informasi dan reservasi hubungi nomor telepon 024 – 7663555 / 7663655. (fiq/bis/aro)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar