Berusaha Jadi yang Terbaik

MENJADI host di media televisi menjadi hal yang sangat disyukuri oleh Henny Susanti. Gadis asal Demak ini mengaku mendapat segudang pengalaman berkat bertemu dengan banyak orang. Sebab, bertemu narasumber dengan berbagai latar belakang, telah membuatnya semakin kaya akan pengetahuan yang tidak didapatkannya di kampus.

”Saya memang bercita-cita menjadi host di berbagai acara, biar cerewetnya nggak sia-sia haha,” ujarnya sambil tertawa.

Demi mencapai karir yang lebih cemerlang, gadis yang biasa membawakan acara anak muda ini terus belajar untuk mengasah kemampuannya tampil di layar kaca. Selain itu, terkadang ia juga mencoba membawakan acara news.

Dalam melakoni aktivitasnya ini, ia selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik. Sebab, ia beranggapan bahwa hidup tidak pernah jauh dari kata kurang dan ketidaksempurnaan, sehingga berusaha menjadi yang terbaik merupakan pilihan yang menurutnya paling bijak.

Selain menyalurkan hobi cuap-cuap, yang membuatnya bersyukur adalah melalui aktivitasnya saat ini, ia bisa membantu orang lain, sehingga membuatnya merasa lebih bermanfaat. ”Yang penting harus tanggung jawab sama pekerjaan. Buat diri kita bisa diandalkan orang lain, dengan tidak mengecewakannya,” kata mahasiswi Universitas Dian Nuswantoro yang memfavoritkan lagu Walk Away Tony Junior ini. (mg4/aro/ce1)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar