Tewas Dikeroyok di Karaoke

SALATIGA - Patlas Deo Hani, 26, warga RT 01 RW 06, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang menjadi korban pengeroyokan oleh dua lelaki hingga tewas saat berada di tempat hiburan karaoke, Happy Puppy, Salatiga. Kedua pelaku berhasil diringkus aparat Polres Salatiga dan kini mendekam di sel tahanan Polres Salatiga untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun, kejadian ini bermula pada Rabu (27/7) dini hari sekitar pukul 01.30 WIB. Korban bersama temannya, Rhyno Agung Prasetyo, 24, warga Bandungan, Kecamatan Bandungan datang Happy Puppy untuk menyanyi. Mereka datang bersama tiga teman perempuaqn dan menyewa salah satu ruangan karaoke di lantai dua.

Sementara itu, di ruangan sebelah ada dua pemuda, Frely Rivaldo Sinaen, 21, seorang mahasiswa asal Tobelo Timur, Halmahera, Maluku Utara dan Rizky Activan, 22, mahasiswa asal Banjarsari, Surakarta.

Perselisihan bermula saat salah satu teman perempuan korban hendak keluar ruangan untuk ke kamar kecil. Saat itulah, perempuan tadi diikuti oleh pelaku yang meminta berkenalan dan meminta nomor teleponnya. Pelaku membuntuti perempuan tadi tidak hanya di luar ruangan, melainkan sampai masuk ke ruangan korban.

"Kedua pelaku masuk dan ditegur oleh korban, karena dinilai tidak sopan masuk ke ruangan orang lain," terang Bagas, salah satu rekan korban saat melayat di rumah duka, kemarin siang. Namun kedua pelaku yang diduga terpengaruh minuman keras menanggapi berbeda.

Teguran yang dilanjutkan hingga keluar ruangan ternyata berimbas pengeroyokan korban oleh dua pelaku tadi. Korban tidak berdaya menghadapi kebrutalan para pelaku. Tidak berapa lama, Rhyno yang merasa korban terlalu lama keluar ruangan bermaksud mengecek. Namun ia kaget saat melihat rekannya sudah tidak berdaya akibat dikeroyok pelaku.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar