Permintaan Mobil Eropa Meningkat

SEMARANG–Penjualan mobil keluaran Eropa pada semester pertama ini menunjukkan kenaikan yang cukup signifikan. Tampilan yang lebih sporty dan elegan didukung teknologi yang terus diperbarui menjadi salah satu pemantik kenaikan permintaan.

Salah satunya adalah BMW. Khusus area Semarang, penjualan mobil mewah ini meningkat 15 persen dibanding semester yang sama pada tahun sebelumnya, dengan Seri 3 sebagai pemberi kontribusi terbesar.

“Kontribusi Seri 3 terhadap penjualan mencapai 40 persen. Paling besar di antara seri-seri lainnya,” ujar Branch Manager PT Astra Internastional Tbk Authorized BMW Dealer, Heru P, kemarin.

Ia memprediksi permintaan masih akan terus meningkat hingga akhir tahun nanti. Hal ini seiring dengan kesadaran dan gaya hidup masyarakat yang mulai mengedepankan teknologi serta keselamatan.

“Teknologi saat ini boleh dikatakan menjadi kebutuhan bagi masyarakat. Fitur-fitur yang kami sajikan dalam tiap seri memberikan apa yang dibutuhkan oleh konsumen. Begitu juga dari sisi keselamatan, dimana desain dan fitur terus kami update,” ujarnya.

Oleh karena itu, untuk mempertahankan serta mendongkrak penjualan, pihaknya terus memperbaharui fitur-fitur yang ditawarkan. Salah satunya yaitu dengan meluncurkan BMW seri 5 terbaru.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar