Toyota Sienta Diluncurkan, Dinanti 100 Pemesan

SEMARANG- All New Sienta yang pertama kali diperkenalkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) awal April 2016 di Jakarta, kini dipamerkan kepada warga Semarang dan sekitarnya dalam pameran yang digelar di Atrium Mall Paragon Semarang (22-31/7). Tak hanya pamer tiga line-up Sienta dan produk Toyota lain, gabungan lima dealer Nasmoco di wilayah Semarang juga memberikan kesempatan bagi pengunjung dan calon konsumen untuk melakukan test drive Sienta secara gratis.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto menyebutkan, pameran dan test drive All New Sienta kali ini merupakan kegiatan yang digelar setelah beberapa waktu lalu menyelenggarakan All New Sienta Journey di seluruh dealer Nasmoco Jateng dan DIJ.

“Nasmoco memberikan kesempatan bagi pelanggan yang ingin mencoba performa mesin dan fitur-fitur canggih yang dimiliki All New Sienta dengan melakukan test drive secara gratis. Kami juga siap melayani pelanggan yang melakukan pemesanan atau open indent produk terbaru dari Toyota ini,” jelas Fatrijanto.

Sejak dilaunching hingga hari ini, All New Sienta sudah dipesan lebih dari 100 orang pemesan melalui 20 dealer Nasmoco. Angka pemesanan tersebut diyakini terus bertambah seiring dengan pameran yang akan dilakukan di setiap kota di Jateng dan DIJ hingga awal Agustus mendatang.

Dijelaskan, All New Sienta, mobil Multi Activity Vehicle (MAV) ini didesain untuk memanjakan konsumen dalam segala aktivitas. Tidak hanya fungsional, tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis. Selain itu, Toyota Sienta juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding door, dive-in seat, serta transmisi CVT. “Sienta hadir untuk menjawab kebutuhan pasar Indonesia akan sebuah kendaraan MAV yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia,” katanya.

Diperkenalkan pertama kali di Jepang, kini Sienta diproduksi di Karawang dengan tingkat kandungan lokal yang tinggi. Yang lebih membanggakan, Indonesia menjadi negara pertama di luar Jepang, yang memproduksi Toyota Sienta ini.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar