Semakin Kokoh di Puncak

SEMARANG – PSIS kembali menunjukkan taringnya di laga lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC) B setelah mampu menang besar 3-0 menjamu Persipur Purwodadi di Stadion Jatidiri Semarang Sore (24/7) kemarin.

Tiga gol tim berjuluk Mahesa Jenar dicetak melalui dua bomber mereka yaitu Johan Yoga Utama di menit ke-55 dan dua gol tambahan PSIS disumbangkan oleh Hari Nur Yulianto melalui penalti menit ke-80 dan 86. Atas raihan tersebut, PSIS semakin kokoh di puncak klasemen sementara Grup 4 dengan raihan 15 poin yang sekaligus semakin memuluskan ambisi Johan Yoga dkk untuk memburu tiket melaju ke babak 16 besar.

Menjamu tim berjuluk Laskar Petir di Stadion Jatidiri kemarin, anak-anak PSIS sempat kesulitan membongkar pertahanan Persipur yang dihuni kuartet mereka yaitu Hery Susilo, Aries Fandi, Gani Pulhehe dan juga Diaz Bayu.

Buntunya kreatifitas lini tengah Mahesa Jenar semakin membuat tuan rumah belum kunjung bersorak di babak pertama. Beruntung Persipur juga tampil loyo sehingga skor imbang 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, baik tim tuan rumah maupun tim tamu masih sama-sama mempertahankan komposisi starting eleven mereka. Bedanya, tim Mahesa Jenar tampil semakin agresif membangun serangan di lini tengah. Lima gelandang Mahesa Jenar yaitu M Yunus, Ahmad Agung, Feri Ariawan, Dani Raharjanto serta Hari Nur yang semakin nyaman tampil di sayap mampu membuat Persipur kocar-kacir sejak awal babak kedua.

Gol yang ditunggu publik Jatidiri akhirnya lahir di menit ke-55, lagi-lagi bomber yang di laga sebelumnya mampu mencetak empat gol ke gawang Persijap pada laga sore kemarin Johan Yoga mampu memecah kebuntuan PSIS melalui gol sundulan kepalanya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar