Digerebek, Berdalih Kerokan
BERITA TERKAIT

DEMAK- Aparat Polres Demak menggerebek kos-kosan di sekitar Stasiun Lama, Desa Jogoloyo, Kecamatan Wonosalam. Dalam razia itu, polisi menemukan sejumlah pasangan muda mudi yang diduga berbuat mesum.

Bahkan, ada yang beralasan sedang kerokan karena masuk angin serta alasan lainnya. Fakta ini cukup memprihatinkan. Sebab, saat pintu kos-kosan itu dibuka, petugas mendapati pasangan yang bukan suami istri itu bercumburayu dalam kamar kos. Ini seperti dilakukan Feri, 22, dan kekasihnya Ayu, 20, yang kepergok bermesraan. Sembari memakai baju dan celana, Keduanya memohon kepada petugas agar tidak dibawa ke kantor polisi karena malu. “Kita sedang kerokan pak,” ujar Feri beralasan.

Mendengar alasan itu, petugas kepolisian langsung memastikan bahwa mereka hanya beralasan saja. “La kerokan kok gak ada bekasnya,” tanya seorang petugas. Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo melalui Kasubag Dal Ops AKP MK Idzar mengatakan, mereka yang kos-kosan tersebut mayoritas para pemandu karaoke yang diduga merangkap sebagai pekerja seks komersial (PSK).  “Jadi, kita temukan ada 6 pasangan mesum di wilayah Desa Jogoloyo. Kita amankan dan mereka membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi perbuatannya,” jelasnya. (hib/zal)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar