Kredit Motor, Berhadiah Nonton Moto GP

PERUSAHAAN pembiayaan sepeda motor Honda, FIFASTRA mengajak para konsumen untuk merasakan pengalaman nonton langsung serta mendengar deruan mesin motor balap di salah satu sirkuit Internasional terbesar di Asia Tenggara sekaligus jalan-jalan keliling Malaysia gratis.

Program berhadiah nonton Moto GP ini dalam rangka momen ulang tahun FIFGROUP yang ke-27 di bulan Mei yang lalu. Tidak tanggung-tanggung, FIFASTRA menyiapkan 270 paket nonton Moto GP.

”Bagaimana cara mendapatkan hadiah-hadiah tersebut, cukup mengajukan kredit sepeda motor Honda baru melalui FIFASTRA selama periode 15 Juli hingga 15 September 2016,” terang Presiden Direktur and CEO FIFGROUP Suhartono dalam konferensi pers di Menara FIFGROUP, kemarin (19/7).

Sementara Direktur Marketing Djap Tet Fa mengatakan, pada program ini, setiap aplikasi kredit FIFASTRA yang disetujui akan mendapatkan 1 poin undian. Namun, bagi para konsumen tetap dan konsumen yang membeli tipe sports, mereka akan mendapatkan ekstra 5 poin tambahan. 

”Ekstra tambahan 10 poin juga bisa didapatkan apabila konsumen mengajukan kredit melalui FIFGROUP Mobile Customer, sebuah aplikasi yang telah disiapkan oleh FIFGROUP dalam memenuhi berbagai kebutuhan konsumen. Pengundian program ini akan dilakukan pada 29 September 2016,” kata Tet Fa.

Menurut Djap Tet Fa, program ini khusus dipersembahkan bagi para pelanggan setia FIFASTRA. ”Program ini sangat istimewa karena sebanyak 270 paket nonton Moto GP dan jalan-jalan di Malaysia akan kami bagikan khusus untuk konsumen FIFASTRA. Jadi, bagi yang ingin kredit motor Honda sekaligus mau nonton Moto GP, langsung saja kunjungi dealer motor Honda terdekat di kota Anda dan pastikan kreditnya lewat FIFASTRA” tutur Tet Fa.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar