Kasual, namun Nyaman dan Tetap Feminim

SEMARANG – Tampilan kasual, simpel, fashionable namun tidak mengesampingkan kenyamanan saat dikenakan, menjadi tren pakaian andalan remaja saat ini.

Seperti yang terlihat dalam perayaan ulang tahun ke-58 Hush Puppies di Mal Paragon, baru-baru ini. Sebanyak 58 remaja bergaya kasual melenggang di runway. Kaos oblong polos lengkap dengan shirt berpadu denim pants jelas hadir sebagai salah satu gaya kasual khas ala anak muda jaman sekarang.

Mereka yang ingin bergaya kasual tanpa menanggalkan sisi feminim, bisa memilih denim, dipadu skirt di atas lutut. Paduan kaos oblong berwarna merah bata menjadikan tampilan terlihat lebih santai tapi juga tidak menghilangkan sisi cewek. Kesan formal dari slim fit dress tanpa lengan pun tampak lebih kasual dengan penambahan vest denim. Sneaker berwarna senada menjadi pilihan alas kaki yang kian mempertegas gaya anak muda. Simpel tapi tetap gaya.

Para remaja yang sebelumnya juga telah diseleksi untuk membawakan koleksi dari brand ternama ini juga diberi kesempatan untuk menyampaikan pemahaman mereka terkait makna kasual. “Gaya kasual menurut saya busana yang bisa dipakai dalam acara formal atau non formal, nyaman dan yang terpenting pakaian ini juga membuat kita lebih tampil menjadi diri sendiri,” ujar Maya, salah seorang peserta yang ikut tampil di runway.

Marketing Communication Executive PT Transmarco yang melingkupi Hush Puppies, Evelyn Surya Carolin mengungkapkan, runway competition dalam HUT ke-58 brand ini, sebagai salah satu sarana untuk menggali bakat-bakat remaja, sekaligus lebih memahami makna, keinginan dan kebutuhan anak muda akan gaya kasual. “Brand kami memang menonjolkan tampilan-tampilan kasual. Dari sini kami berharap juga bisa menyaring kebutuhan dan keiningan para remaja selaku salah satu segmentasi pasar kami,” tandasnya. (dna/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar