Penjualan Hunian Kembali Menggeliat
BERITA TERKAIT

SEMARANG – Pasca lebaran, penjualan rumah kembali bergairah. Selain kebutuhan masyarakat akan hunian, berbagai promo yang ditawarkan juga menjadi daya tarik tersendiri.

Seperti yang terlihat dalam pameran REI Expo ke-5 di Mal Ciputra Semarang. Tersisa sekitar 50 unit, salah satu pengembang perumahan segmen menengah ke atas, Bukit Graha Bhakti Asri menawarkan sejumlah program diskon.

Perumahan bergaya minimalis di kawasan Tembalang ini memberikan promo untuk selama pameran mulai dari tanggal 14-25 Juli mendatang. Di antaranya pembelian rumah diangsur selama 5 tahun tanpa bunga, tanpa booking fee dan tanpa uang muka. Dengan harga mulai Rp. 347 juta. “Kami tak hanya sekedar menawarkan diskon, namun kualitas dari perumahan bergaya minimalis modern yang asri dan nyaman untuk ditempati. Hal ini tentu menjadi daya tarik tersendiri,” ujar pengembang Bukit Graha Bhakti Asri, Sunatha Said di sela pembukaan REI Expo.

Mengambil lokasi di perbukitan dengan sistem terasering, perumahan berupa cluster seluas 2,2 hektar ini mengedepankan konsep perumahan hijau. Yaitu mempertahankan kondisi lahan, memperhatikan resapan air, konservasi air bersih, pengelolaan sampah, dan memberi perhatian pada dampak lingkungan terhadap aktivitas penghuni. “Konsep ini sudah berkembang di kota-kota besar seperti Surabaya, Bandung, Bogor sebagai jawaban kenyamanan dalam memiliki hunian tempat tinggal. Dan di Semarang ini akan kami perkenalkan sebagai solusi memiliki rumah ideal yang tak berhimpitan dan masih bisa menikmati suasana alami,” jelasnya.

Bagi calon penghuni baru, lanjutnya, Cluster Bukit Graha Bhakti Asri memberikan kemudahan bagi konsumen berupa proses KPR yang lebih mudah dan lebih cepat dengan didukung oleh semua perbankan besar penyalur KPR seperti Bank Mandiri, Bank BTN, Bank BNI Syariah, Bank BCA, Bank Mandiri Syariah, dan bank-bank lain dengan berbagai program yang ada. (dna/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar