Indosat Berbagi Kuota 3000 GB untuk Masjid
BERITA TERKAIT

SEMARANG -  Indosat pada saat lebaran kemarin berbagi kuota hingga 3.000 GB lengkap dengan MiFi ke masjid-masjid kampus di Jateng, DIY dan Jabar. Program ini digelar dalam upaya menumbuhkan masyarakat untuk baca Qur’an di masjid.      

Hari Sukmono selaku Head of Region Central dan West Java Indosat Ooredoo mengatakan, "Program "Berbagi Kuota" sebagai wujud kepedulian dan sarana untuk ikut menumbuhkan semangat membaca kitab suci Alquran. Melalui program 1 Juz Gratis 11 GB ini, Indosat ingin memberikan semangat kepada masyarakat khususnya remaja selama bulan Ramadan dengan memberikan pengalaman digital," jelas Hari di Semarang, kemarin. "Masing - masing masjid nanti akan dapat jatah 100 GB dan kuota berlaku selama 6 bulan. Kuota dan MiFi dibagikan untuk mendukung kegiatan masjid dan jamaahnya yang membutuhkan fasilitas jaringan internet," jelas Hari.      

Hari Sukmono, Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo menjelaskan, program ini bertujuan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan free 11 GB hanya dengan membaca 1 juz bacaan Alquran di bulan Ramadan. Caranya cukup mudah, silahkan datang ke gerai yang sudah ditentukan dan membaca Al Qur'an 1 Juz.    Program ini mendapat respon yang positif dari masyarakat khususnya remaja, sudah tercatat 600 orang yang ikut dari 1000 orang mengikuti program tersebut. (tya/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar