Lebih Ramping dan Responsif

Pabrikan motor berlogo sayap, Honda belum lama ini mengeluarkan produk terbaru di kelas sport. Yakni All New Honda CBR 150R Facelift. Motor yang merupakan generasi ke-3 dari Honda CBR 150 ini ternyata memiliki segudang perbedaan dibandingkan pendahulunya.

MELONGOK All New Honda CBR 150R Facelift, motor ini mengusung perfoma yang lebih maksimal dibandingkan Honda CBR 150R versi lamanya. Hadir dengan desain motor yang lebih fresh, lebih gagah dan lebih agresif, motor ini menyasar para konsumen setia motor sport.

“Tampilan motor ini berubah total, dimensinya menjadi lebih ramping dan tekesan ringkas sehingga enak diajak bermanuver di jalan macet ataupun luar kota,” kata Lazarus Dominico, Area Sales Supervisor Astra Motor Jawa Tengah.

Sementara pada sektor mesin, All New Honda CBR 150 R juga telah mengalami perombakan yang akan membuat motor sport ini lebih bertenaga dan hemat bahan bakar. Mengusung mesin 4 langkah dengan dengan sistem DOHC dengan 6 percepatan akan menjadikan konsumsi bahan bakar lebih irit namun memiliki power yang cukup besar. “Dengan mesin DOHC pembakaran bahan bakar dalam mesin motor akan lebih sempurna, sehingga mesin ini akan menghasilkan tenaga yang lebih besar,” tuturnya.

All New Honda CBR 150R ini mampu mengeluarkan tenaga maksimumnya sebesar 17,1 PS dengan putaran pada mesin sebesar 9.000 rpm. Lalu untuk torsi maksimum yang mampu dihasilkan hanyalah sebesar 13,7 Nm dengan putaran pada mesin sebesar 7.000 rpm.

Berpindah ke sisi body, headlamp dibuat meruncing dengan tujuan membuat motor lebih berkarakter tegas dan tajam. “Motor ini telah dilengkapi dengam fitur headlamp yang menggunakan lampu LED dengan penerangan yang lebih maksimal pada bagian depan. Panel speedometer yang telah memakai jenis digital yang akan berfungi menampilkan informasi yang akurat kepada pengendara,” jelasnya.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar