Si Manis yang Berlapis-lapis

Legit, lembut dan lumer di lidah. Tiga kata yang kurang lebih menggambarkan kenikmatan mille crepes atau kue yang disusun dari berlapis-lapis crepe berisi krim.

SELAIN rasanya yang nikmat, tampilannya yang cantik juga membuat dessert satu ini jadi favorit. Ya, belakangan kue yang konon berasal dari Perancis ini sering terlihat di etalase toko-toko kue maupun etalase sosial media penyedia cake homemade.

Dessert yang sedang nge-hit ini juga kerap dijadikan alternatif sebagai hantaran maupun kue ulang tahun. Cukup beri topping ataupun dekorasi sesuai tema di atas tumpukan lapis demi lapis crepe dan taraaa... jadilah kue ulang tahun cantik.

“Sebelumnya saya sempat nyicipin kue ini yang dijual per slice. Enak. Kemudian saat ada teman yang akan ulang tahun, kayaknya seru juga kalau dibawain birthday cake ala mille crepes ini,” ujar Ayu, salah seorang penikmat mille crepes.

Menurut salah seorang pengusaha homemade cake, Ayunda Nuradhisthana Utomo, sejak ditampilkan di etalase sosial media toko online-nya, permintaan si kue berlapis-lapis ini belakangan terus meningkat.

“Awalnya saya sekedar upload sebagai salah satu kue favorit yang saya buat sendiri. Tapi ternyata malah banyak yang berminat dan pesan,” ujar pemilik toko online homemade cake Three Sisters Creation ini.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar