Elektronik Diskon Hingga 80 Persen
BERITA TERKAIT

SEMARANG - Penjualan perangkat elektronik menjelang lebaran meningkat tajam. Barang yang paling dicari adalah TV LED, lemari es, AC, audio, dan mesin cuci. Aksi belanja elektronik terlihat di Modern Elektronik yang berada di Jalan Gajah Mada 56 Semarang misalnya, selalu dipenuhi konsumen dalam beberapa hari ini.     

Charles Susanto, Marketing Manager Modern, mengungkapkan, jelang lebaran ini penjualan elektronik meningkat drastis. Meski kondisi ekonomi secara umum kurang mendukung, di Modern Elektronik penjualan justru meningkat, bahkan sempat terjadi kekosongan produk tertentu, sehingga konsumen terpaksa indent.      

Untuk memuaskan pelanggan, Modern menggelar promo menarik. Di antaranya memberikan diskon 80 persen untuk produk elektrionik tertentu. Selain itu  juga program cicilan 0 persen, trade in (tukar tambah), banting harga untuk produk tertentu dan lainnya. “Semua program ini sebagai apresiasi Modern Elektronik kepada pelanggannya yang loyal dan tetap memilih modern elektronik sebagai tempat untuk berbelanja elektronik,” jelas Charles.      

Konsumen bebas untuk memilih produk yang diinginkan, dan harga tetap lebih murah, serta banyak hadiah yang bisa dibawa pulang. Menurut Charles penjualan elektronik meningkat tajam, pada H-7 lebaran hingga sekarang. Ini karena masyarakat sudah mendapat THR, sehingga uangnya banyak dibelanjakan untuk elektronik.       

Bagi masyarakat yang berbelanja dengan menggunakan kartu kredit Mandiri, diberikan cicilan 0 persen dan tidak ada biaya lagi, sehingga konsumen lebih diuntungkan. Khusus program tukar tambah tidak hanya berlaku untuk AC, tetapi juga TV, bahkan produk lama dihargai Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk tukar tambah mesin cuci produk lama dihargai Rp 1 juta. Untuk penjualan lebaran ini ditargetkan naik 2 kali lipat dari lebaran sebelumnya. Akibat banyaknya permintaan elektronik, pengiriman barang, modern mengerahkan beberapa armada agar barang tidak dating terlambat. (tya/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar