Atlanta Elektronik Gelar Ramadan Sale

SEMARANG - Penjualan elektronik menjelang lebaran di Atlanta Elektronik mengalami peningkatan signifikan. Berbagai produk hampir rata terjual.      

“Penjualan lemari es dan AC serta TV naik tajam, bahkan beberapa stok mengalami kekosongan sehingga harus menunggu,” jelas Direktur Atlanta Elektronik Santoso Kurniadi, kemarin.

Meski kondisi ekonomi tidak sebaik tahun lalu, animo masyarakat membeli elektronik cukup besar. Ini karena banyak masyarakat yang menerima THR, sehingga dana tersebut dibelanjakan untuk elektronik.        

Menurut Santoso, meski perekonomian kurang bagus, penjualan elektronik di Atlanta mengalami peningkatan cukup signifikan. Bekerjasama dengan pabrikan elektronik Atlanta menggelar berbagai program menarik, seperti cicilan 0 persen, hadiah langsung, voucher  belanja dan lainnya. “Harga dijamin lebih murah, selain itu LG Elektronik di pameran ini menggelar program gratis voucher  belanja Rp 1,5 juta untuk pembelian lemari es. Jadi tunggu Apalagi kunjungan Ramadan Sale Atlanta elektronik di 3 outlet, yakni MT Haryono, Ngaliyan dan Yogjakarta, tinggal 5 hari,” jelas Santoso. 

Sementara itu untuk pembelian elektronik minimal Rp 1 juta mendapat satu kupon dan berhadiah mobil, dan delapan unit motor. Selain itu banyak sekali hadiah yang diberikan oleh pabrikan elektronik peserta pameran seperti Sharp, Panasonic, Sony, Modena dan lainnya. (tya/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar