Ajak Anak Yatim Bermain Sepuasnya
BERITA TERKAIT

SEMARANG - Jajaran Muspika Candisari, kemarin bersilaturahmi dengan anak-anak panti asuhan Barokah. Kegiatan yang berlangsung di Wonderia tersebut dihadiri oleh Kapolsek Candisari, Camat Candisari dan Danramil Banyumanik. Dalam acara tersebut anak-anak sebelumnya diberi tiket permainan untuk menunggu waktu berbuka di arena permainan.

Tampak anak-anak tersebut bergembira menikmati aneka wahana seperti Red Baron, Sky Merry, Boole Pool dan Mini Coaster serta lainnya. “Mereka memang diberi kesempatan untuk bermain sepuasnya di Wonderia kemudian setelah itu mereka mendengarkan tausiyah, lalu berbuka puasa,” ungkap Kapolsek Candisari Iptu Dhayita Danaswari, yang didampingi oleh Danramil Banyumanik, Mayor Inf M. Mubarok serta Camat Candisari Sudarmaji Mulyono, kemarin.

Sementara Kapolsek mengaku kegiatan ini merupakan kali pertama dan seterusnya akan dilakukan setiap tahunnya dengan tujuan agar masyarakat serta tokoh masyarakat kenal dengan Muspika Candisari. “Harapannya melalui pertemuan ini, masyarakat akan menjadi semakin akrab dengan jajaran Muspika setempat,” akunya. (hid/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar