IMI Buka Bersama Ratusan “Rider”
BERITA TERKAIT

SEMARANG – Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Tengah Minggu (26/6) menggelar acara buka bersama dengan anggotanya di kantor secretariat IMI Jawa Tengah, kawasan GOR Jatidiri Semarang. Terdiri dari para anggota klub roda dua, klub roda empat, para event organizer serta atlet balap motor Jawa Tengah. 

Ketua Umum Pengprov IMI Jateng Kadarusman mengatakan, pihaknya rutin menggelar acara buka bersama dengan para anggota  tiap kali bulan Ramadan. Selain sebagai tradisi yang positif di bulan suci, acara tersebut juga akan lebih mengakrabkan antar-anggota IMI Jateng yang tersebar di seluruh kota dan kabupaten di Jawa Tengah.

“Saat ini, sebanyak 120 klub otomotif serta EO menjadi anggota IMI Jateng. Namun sementara yang memiliki tanda klub terdaftar (TKT) baru 81. Jumlah tersebut meningkat drastis, saat saya kali pertama menjabat ketua umum IMI Jateng tahun 2013, hanya delapan klub yang punya TKT,” jelas Kadarusman.

Ke depan, Kadarusman berharap anggotanya bisa lebih aktif lagi sebagai anggota IMI dan semakin banyak yang memiliki TKT. “Banyak kegiatan positif yang telah menanti untuk sama-sama kita laksanakan. Di antaranya pada saat arus mudik dan balik lebaran tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, IMI Jateng mengerahkan anggota untuk membantu aparat kepolisian memperlancar arus mudik dan balik di seluruh wilayah di Jateng,” ujarnya.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, Kadarusman juga mengajak para anggota mendoakan para pembalap Jateng yang akan berlaga di PON XIX/2016 September mendatang di Jabar, agar memperoleh hasil yang optimal. (smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar