146 Rumah Terintegrasi Fastel

SEMARANG - Memiliki rumah dengan lingkungan nyaman dan sudah terintegrasi dengan fasilitas layanan telekomunikasi (fastel), semakin membuat betah penghuni untuk tinggal di rumah. GAIA Residence, salah satu perumahan di kota Semarang, kini sudah terintegrasi dengan fastel.       

General Manager (GM) Telkom Witel Semarang Toni Agusman, di sela-sela penandatangan kerjasama (MoU) dengan Direktur PT Dafam Maju Bersama Wijaya Dahlan, kemarin mengungkapkan kerjasama ini dilakukan dalam upaya meningkatkan layanan Fastel di perumahan tersebut. Layanan fastel ini merupakan salah satu program Telkom untuk mewujudkan Smart Living Home.      

Fastel ini, lanjut Toni sudah terintegrasi untuk 146 unit rumah dan 19 ruko di kawasan perumahan GAIA Residence. Setiap rumah  akan terpasang Indihome  yang didukung jaringan fiber optic  dengan kecepatan akses 10 Mbps  yang dilengkapi dengan modem Wifi, mendapatkan gratis 1.000 menit perbulan untuk telepon lokal atau SLJJ ke sesame telepon rumah  dan Usee TV  lebih dari 40 chanel  dan set box.  “Kerjasama ini tidak menutup kemungkinan dilakukan dengan perumahan lain. Namun khusus dengan GAIA Residen akan berakhir tahun 20120,” tambah Toni.      

Sementara itu Wijaya Dahlan menyambut baik kerjsama ini, karena setiap rumah sudah terintegrasi layanan fastel. Saat ini terdapat 156 unit rumah dan ruko. Khusus untuk rumah terdiri dari tipe 45.69 dan 150. Harga rumah mulai Rp 700 juta – Rp miliar. (tya/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar