Telkomsel Berbagi dengan 9.000 Anak Yatim
BERITA TERKAIT

SEMARANG-Telkomsel menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan 9.000 anak yatim di beberapa wilayah Indonesia, termasuk di Kota Semarang. Selain menyerahkan santunan kepada anak yatim, Telkomsel juga memberikan bantuan bagi 40 masjid dan yayasan di berbagai wilayah di Indonesia.

Dalam kegiatan Roadshow Ramadan dengan semangat Melayani dan Berbagi untuk Negeri ini, diserahkan santunan kepada anak yatim berupa uang saku dan paket perlengkapan sekolah. Untuk Yayasan/Panti Asuhan di Semarang meliputi Binaan BETTA, Yayasan Indonesia Juara, Tarbiyatul Yatim, Lazis Jateng, Rahmatan Lilalamin dan Riyadlus Sholihin.

Sementara itu, bantuan yang diberikan kepada masjid dan yayasan dalam bentuk penyediaan atau perbaikan sarana dan prasarana ibadah. Yakni, Masjid Ki Ageng Pandanaran dan Zidni Ilma school Pedurungan Kota Semarang.

Selain kegiatan kepedulian sosial, jajaran direksi dan manajemen Telkomsel juga meninjau beberapa titik lokasi beroperasinya infrastruktur jaringan base station controller (BSC) maupun base transceiver station (BTS), serta pusat pelayanan pelanggan GraPARI untuk memastikan kesiapan jaringan dan pelayanan Telkomsel selama periode Ramadan dan Idul Fitri.

“Melalui kegiatan Roadshow Ramadan, kami ingin melayani dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim, serta masjid dan yayasan yang membutuhkan bantuan. Ini merupakan ungkapan syukur kami atas kepercayaan pelanggan dan masyarakat terhadap Telkomsel,” kata  Executive Vice President Area Jawa Bali Telkomsel, Yetty Kusumawati.

Selain itu, Telkomsel telah berbagi takjil Ramadan berupa 21 ton kurma yang dilakukan secara simbolis pada 3 Juni 2016 di Masjid Istiqlal Jakarta, kemudian didistribusikan kepada 12 masjid di 12 wilayah yang mewakili daerah dari ujung barat sampai ujung timur Indonesia. Yakni, Banda Aceh, Medan, Sumatera Barat, Jakarta, Cirebon, Semarang, Surabaya, Madura, Mataram, Banjarmasin, Makassar, dan Sorong.

1
2

BERITA LAINNYA
Tulis Komentar