Huawei Luncurkan Dua Produk Baru
BERITA TERKAIT

SEMARANG – Huawei meluncurkan dua produk smartphone mid-range terbarunya sekaligus, yakni Huawei GR3 dan Huawei GR5. Dua jagoan baru Huawei ini tampil lebih trendy, seksi dan berkarakter muda.

Johnson Ma, Country Director Huawei Device Indonesia, dalam peluncuran di Paragon Mall Semarang, beberapa waktu lalu mengatakan, dua produk anyar tersebut dilengkapi berbagai fitur canggih yang mumpuni untuk memenuhi kebutuhan kekinian yang siap merebut hati para pecinta gadget.

Spesifikasi kelas atas dan fitur andal dijejalkan, di antaranya RAM berkapasitas 2GB, kualitas kamera belakang dengan resolusi 13MP, serta kamera depan 5MP. Dua smartphone ini dilengkapi dengan teknologi identifikasi fingerprint (sidik jari) generasi kedua. “Kami terus memikirkan bagaimana cara meningkatkan pengalaman komunikasi konsumen. GR3 dan GR5 sengaja dirancang untuk memenuhi gaya hidup, baik kaum muda maupun profesional,” ungkap

Marketing Director Huawei Device Indonesia, Ellen Angerani mengatakan, teknologi identifikasi sidik jari atau fingerprint ini inovasi terbaru generasi kedua. Disebut cerdas, terang Ellen, karena sidik jari dapat digunakan untuk mengambil gambar, mengangkat panggilan telepon, membuka kunci meskipun tangan dalam kondisi basah. Aman, masih kata Ellen, karena pengguna dapat mengunci aplikasi tertentu dengan menggunakan sidik jari. Sehingga ini menjaga keamanan isi smartphone. “Cepat, kemampuan sidik jari memiliki kecepatan 0,5 detik untuk membuka kunci. Selain itu, melalui sentuhan sidik jari ini, panel notifikasi dapat dengan mudah ditarik ke bawah untuk penggunaan praktis,” imbuhnya.

GR3 dan GR5 dilengkapi dengan pilihan konektivitas seperti GPS, AGPS, Glonass, Bluetooth, Wifi, 2.4G, 2G, 3G dan 4G. “Harga GR3 Rp 2.699.000, sedangkan GR5 harganya Rp 3.599.000,” imbuh Sales Director Huawei Device Indonesia, Lo Khin Sheng. (amu/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar