Garuda Jaya Tawarkan Stabilizer Kelistrikan Mobil
BERITA TERKAIT

SEMARANG – Rumah modifikasi Garuda Jaya menawarkan alat yang berfungsi menstabilkan aliran listrik pada mobil, sehingga pembakaran sehingga aki dan mesin mobil tetap awet. Alat buatan Jerman yang bernama Hurricane Extreme Charghing Sistem (XCS4) ini saat ini dibanderol dengan harga promo, seklaigus pemasangannya.

“Alat ini adalah stabilizer bagi aki untuk semua jenis mobil, jika aliran mobil macet akan mempengaruhi kenerja mobil,” kata Manager Marketing Hurricane, Henry NG.

Pemasangan XCS4 ini, cukup mudah yakni dengan memasangnya di aliran plus dan minus aki yang bisa digunakan pada mobil keluaran terbaru hingga mobil-mobil lama. Selain XCS4 dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta, pembeli juga bisa mendapatkan free EXC ECU senilai Rp 2 juta selama pameran di rumah modifikasi Garuda Jaya, Jalan dr Cipro Semarang. “EXC ECU fungsinya untuk menstabilkan gas kendaraan, kadang ketika pedal gas diinjak mobil akan mberebet atau telat untuk berlari. Alat inilah yang berfungsi sebagai sensor sehingga aliran pedal gas bisa lebih responsif,” jelasnya.

Owner Garuda Jaya, Untung Hartono menjelaskan jika alat tersebut cocok untuk mobil masyarakat kota Semarang apalagi dengan mobilitas tinggi. "Kelistrikan pada mobil di perkotaaan sering trouble, sehingga alat ini bisa menjadi solusi," ungkapnya. (den/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar