Bulan Ramadan, Produk Rumah Tangga Diserbu
BERITA TERKAIT

SEMARANG - Menjelang lebaran, penjualan elektronik mulai marak. Beberapa produk rumah tangga seperti lemari es, show case mulai diserbu konsumen.      

Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto  mengatakan, inovasi industri elektronik kian dibutuhkan, terlebih pada zaman yang serba modern ini.  Di antara sederet perangkat elektronik, digital home appliances hasil inovasi terbaru mendapat tempat yang penting.      

“Di saat bulan suci ramadan ibu-ibu banyak membutuhkan lemari es, water dispenser, microwave, rice cooker, juicer, blender, food processor dan kompor listrik untuk memasak dan membuat kue buat keluarga disaat berbuka. Adanya perangkat elektronik rumah tangga canggih telah memberikan sumbangsih bagi konsumen elektronik yang ingin menikmati hidup berkualitas, dengan nilai tambah kenyamanan dan efisiensi pekerjaan dapur,” kata Ayu Nur Fitriani Senior Store Manager Superstore Global Elektronik, Semarang.       

Pameran perdagangan perangkat elektronik tematik HomeTech 2016, yang merupakan gelaran akbar ke-29 kalinya, dikemas dengan tema “ Semarak Diskon Ramadan”  2016 dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah akan di buka hari Rabu (15/6). Masyarakat dipameran berkesempatan menyaksikan televisi, mesin cuci dan pendingin udara (air conditioner/AC) dengan spesifikasi dan fitur terbaru disini.   

Pameran  tahun ini, diadakan di Area Parkir (outdoor) dan Showroom (indoor) Superstore Global Elektronik, Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) Semarang. Pameran didukung merek branded Samsung, Sharp, Midea, TV Coocaa, TCL, DeLonghi, Kenwood, Mayaka, Sanken, AQUA Japan dan AC Daikin. Sebagai program insentif bagi masyarakat Jawa Tengah, khususnya kota Semarang dan sekitarnya selama pameran HomeTech 2016, panitia penyelenggara memberikan potongan harga berupa cashback, dan kejutan istimewa berupa hadiah cabutan dan hadiah langsung,  cicilan 0 persen dengan atau tanpa kartu kredit hingga 24 bulan, penawaran yang berbeda ini didukung 12 perbankan dan dan 7 perusahaan multifinance.      

Program acara menarik yang akan diadakan pada saat pameran berlangsung adalah setiap hari Sabtu, tanggal 18, 25 Juni dan 2 Juli 2016. Diawali Special Happy Hour,  pukul 09.30-20.00, di lanjutkan Spektakuler Midnight Sale,  pukul 20.00 hingga 24.00, serentak di 5 toko Superstore Global Elektronik Semarang, sehingga pelanggan yang melakukan sholat tarawih tidak perlu terburu-buru, karena belanja tengah malam merupakan pilihan tepat. (tya/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar