Garuda Jaya Gelar Promo Diskon
BERITA TERKAIT

SEMARANG – Rumah modifikasi Garuda Jaya mengadakan promo event diskon besar-besaran dalam rangka memperingati ulang tahun Garuda Jaya yang ke-20. Promo in store ini sendiri, menghadirkan beberapa merk audio, kaca film, jok, active stabilser, dan masih banyak lagi.

Owner Garuda Jaya, Untung Hartono mengatakan, promo in store yang diadakan digelar dua kali yakni pada 1-15 Juni dan yang kedua pada 16-18 Juni mendatang. Untuk event promo yang pertama, Garuda Jaya mengajak tiga pabrikan otomotif untuk memeriahkannya yakni jenis audio, active stabilser dan jok mobil. “Promo yang pertama diikuti oleh pabrikan audio yakni LM Audio, Petras, MTech, Kanav, aktive stabilser atau bantalan per dengan merek prime, dan jog mobil MBtech dengan diskon dari 10 persen hingga 50 persen,” katanya kemarin.

Pada gelaran promo tahun ini, Untung mengaku ingin menjaga loyalitas konsumen dan menyasar pangsa pasar klub otomotif. Ia pun menggandeng beberapa komunitas di antaranya white car community Semarang, Komunitas Honda Brio, Komutas Datsun Go, Ertiga dan msaih banyak lagi. “Konsepnya adalah pameran didalam toko, konsep ini baru pertama kali di Semarang, antusiasme masyarakat pun cendrung sangat besar untuk datang khususnya para konsumen baru. Cover jok dibandrol mulai dari Rp 950 ribu dan diskon produk lain hingga Rp 400 ribu,” bebernya.

Promo yang kedua kata dia, sengaja diadakan pada 16-18 Juni mendatang untuk mengakomodir masyarakat yang akan melakukan aktivitas mudik lebaran. Walaupun saat ini ekonomi melamban, lanjut Untung, ternyata tidak berpengaruh dengan pasar otomotif berupa modifikasi mobil. “Konsumen yang belanja masih tetap banyak, cuman pada produk-produk tertentu. Sementara event kedua ini kami berusaha mencari new costumer dengan memberikan diskon bagi mereka yang akan mudik lebaran,” tambahnya.

Untuk promo kedua ini,diikuti empat vendor atau rekanan yakni Domination dan Reverb untuk produk audio, SS3 volt untuk stabilser, dan kaca film merk perfection denga produk limited stock. “Ada promo speaker yang sebelumnya dijual dengan Rp 500 ribu, akan didiskon menjadi Rp 100 ribu, dan  buy one get one free, limited stock,” tutupnya. (den/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar