Acer Luncurkan Notebook dan Smartphone Murah

SEMARANG -  Menghadapi tahun ajaran baru, Acer kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan dua produk sekaligus. Kedua produk tersebut Acer One 14, dan Liquid Z330 yang merupakan generasi kedua dari Liquid Z320 sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE.

PR Manager  Marketing Division PT Acer Indonesia, M Thoriq Syarief Husein, disela-sela launching kemarin mengungkapkan, menggunakan Liquid Z320 berinternet makin mudah karena koneksi yang stabil. “Acer Liquid Z330 hadir dengan desain curve yang dinamis namun tetap kompak dengan ukuran layar 4,5 inci sehingga nyaman dipegang. Layar IPS pada Liquid Z330 dilengkapi dengan Acer Blue Light Shield sehingga mata tidak akan cepat lelah saat memandangi layar smartphone ini dalam waktu yang cukup lama,“ tambahnya.       

Ditambahkan Pre Sales Manager PT Acer Indonesia Dimas Setio, Liquid Z330 memiliki kamera utama 5 megapixels Auto Focus dan kamera depan 5 megapixels yang dilengkapi Voice Camera Control sehingga dapat mengambil foto selfie cukup dengan perintah suara saja, tidak perlu repot lagi menekan tombol kamera pada layar.    

Sementara itu notebook terbaru acer sangat slim dan ringan karena hanya 1,5 kg. Keunggulan lain dari notebook acer dapat digunakan sebagai batere charger, karena kapasitas baterei mencapai 4.800 Mah. Acer One 14 memiliki ketahanan baterai hingga 9 jam, atau sekitar 80 persen lebih lama jika dibandingkan dengan laptop lain yang rata-rata hanya memiliki daya tahan selama 5 jam saja. (tya/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar