Zenfone Max, Smartphone sekaligus Powerbank

SEMARANG  - Asus,  produsen komputer yang kini sudah merambah pasar smartphone, kembali melakukan inovasi dengan meluncurkan Zenfone Max. Produk baru ini tidak sekadar smartphone biasa, tetapi juga bisa dijadikan power bank, karena memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh.      

Head PR Asus Indonesia Muhammad Firman, mengungkapkan Zenfone Max ini akan meramaikan pasar smartphone di bulan ramadan. Bahkan hingga akhir tahun ditargetkan penjualan mencapai 6 juta unit. Sedangkan untuk Jawa Tengah memiliki pangsa pasar yang cukup besar dengan kontribusi antara 30-40 persen.       

Memiliki smartphone dengan kapasitas baterai sangat besar menurutnya sudah menjadi keuntungan tersendiri bagi penggunanya.  Apalagi jika smartphone itu dilengkapi juga dengan kemampuan untuk mengisi perangkat lain.  “Fitur baterai besar sekaligus dapat berbagi energi ke perangkat lain,” ujarnya.            

Zenfone Max ini juga dilengkapi dengan kapasitas 16GB ditambah microSD yang mendukung hingga 128GB, RAM 2GB, prosesor Qualcomm Snapdragon 410 quad core 64-bit, layar resolusi HD berpanel IPS dan Gorilla Glass, serta kamera utama 13 MP. Sedangkan untuk menjadikan Zenfone Max sebagai powerbank, bisa menggunakan konektor USB OTG yang tersedia. (tya/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar