Tambah Penghasilan dengan Arisan Mapan

SEMARANG - Tren berbelanja secara online kini semakin digemari masyarakat.  Menangkap peluang tersebut, PT RUMA (Rekan Usaha Mikro Anda) menghadirkan program Arisan Mapan bagi masyarakat yang ingin berbelanja secara online sekaligus dibayar dengan cara kredit.

Public Relation Manager PT RUMA Katarina Duhita di sela kunjungannya di Jawa Pos Radar Semarang mengungkapkan, dengan arisan mapan, masyarakat dapat saling membantu dalam mendapatkan barang yang dibutuhkan secara bergiliran. Kelebihan lainnya dari program belanja arisan mapan ini, barang akan dikirim tanpa ongkos kirim. Selain itu juga menganut layanan bayar ditempat (COD: cash on delivery) atau barang dibayar setelah sampai di tempat pemesan.

Untuk bisa mengikuti arisan mapan ini, maka harus memiliki anggota minimal 4 orang. Salah satunya akan menjadi ketua arisan yang bertugas mengkoordinir anggotanya yang ingin berbelanja barang di arisan mapan. “Ketua arisan mapan memiliki peran penting dalam membantu anggotanya meraih barang impian. Oleh karenanya, kami memberikan bagi hasil bagi para ketua arisan mapan,” jelasnya.

Melalui RUMA para perempuan bisa mendapatkan penghasilan tambahan sehingga dapat membantu keuangan keluarga, ditengah tingginya harga berbagai kebutuhan sehari-hari. “Anggota kami 70 persen memang dari kalangan kaum hawa yang tersebar di pulau Jawa dan Bali,” jelasnya. (eny/smu)


BERITA LAINNYA
Tulis Komentar