Kata Syahrini Soal Harta Kekayaannya

21

JawaPos.com – Sekian lama masyarakat Indonesia penasaran dengan asal kekayaan Syahrini yang seolah tak ada habisnya. Penyanyi cantik asal Bogor ini selalu tampil mewah, dan belum lama ini, Syahrini sempat meladeni pertanyaan warganet soal jumlah saldo rekeningnya yang diunggah dalam channel YouTube miliknya.

Dengan gamblangnya, Syahrini mengungkap bahwa dia tak tahu berapa total saldo terakhir dalam rekeningnya.

“Nggak tahu,” katanya dalam video.

SALDO REKENING INCESS…$%&#%$ (YouTube/The Princess Syahrini)

Syahrini mengaku, seluruh keuangannya diatur oleh ibunya Wati Nurhayati yang selalu dia panggil dengan sebutan Ibu Cetar. Kabar pun berembus kencang, pelantun Sesuatu itu mendapat pundi-pundi mencapai Rp 1 miliar setiap bulan.


Dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Syahrini hanya tertawa. Kemudian, menganggap kabar tersebut sebagai doa untuknya.

“Amin, terima kasih doanya, diaminkan,” ujar Syahrini sambil tertawa saat dikonfirmasi soal kabar tersebut di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (13/9) malam.

Tak hanya itu, Syahrini juga disebut sebagai salah satu artis terkaya di Indonesia. Kembali Syahrini tertawa manja tidak mengelak pun membenarkan.

“Amin juga, ya Allah,” pungkasnya.

Syahrini memang dikenal dengan kehidupannya yang mewah. Oleh karenanya, banyak yang penasaran dengan jumlah kekayaannya. Adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, pun sempat blak-blakan tentang berapa pendapatan kakaknya dari bernyanyi dalam acara Hotman Paris Show belum lama ini.

“Nyanyinya dia, Rp 200 juta untuk sekali show. Kadang sehari bisa dua kali. Kadang ada yang private, itu tarifnya kadang 3 kali lipat. Belum iklan, usaha-usaha lain, endorse di Instagram,” ujar Aisyahrani kepada Hotman Paris Hutapea beberapa waktu lalu.



(yln/JPC)