Buka Suara, Lina Bantah Selingkuh dengan Teman Sule

18

JawaPos.com – Jelang putusan cerai komedian Sule dan Lina, sempat beredar ada isu perselingkuhan di balik gugatan cerai Lina terhadap Sule. Lina disebut berselingkuh.

Kabar tersebut mencuat dari pernyataan Ica, istri dari Teddy yang diduga orang ketiga dari pernikahan Sule dan Lina. Namun, isu itu dibantah tegas oleh Lina.

Melalui kuasa hukumnya, Abdurrahman, Lina membantah kabar perselingkuhan tersebut. ‘Apanya yang mau diinikan pak, dia itu mah temen biasa’, ujar Abdurrahman menirukan omongan Lina dengan logat Sunda yang artinya mereka hanya teman biasa dan tak perlu konfirmasi.

Lina Bantah Selingkuh dengan Teman Sule
Sule bersama istrinya, Lina dan putra pertamanya, Rizky Febian. (dpk.jpnn)

“Saya pas ada berita itu juga konfirmasi ke bu Lina. Artinya, bener atau nggak. Lalu, Lina jawab
gitu (bantah). Sekarang gini, dia (Ica) tujuannya apa, kan dia juga temennya Sule,” pungkas Abdurrahman saat dihubungi, Kamis (13/9).


Diketahui, memang belum diketahui alasan pasti di balik keputusan Lina menggugat cerai Sule. Abdurrahman hanya mengatakan bahwa rumah tangga kliennya sudah tidak harmonis sejak 10 tahun lalu.

“Alasan Lina tetap (ingin cerai), karena sudah merasa tidak cocok. Ketidakcocokan ini sudah terjadi cukup lama, sehingga terakumulasi,” kata Abdurahman.

Sementara itu, sidang perceraian antara Sule dan Lina hampir memasuki babak akhir. Putusan cerai akan dibacakan pada 20 September mendatang di Pengadilan Cimahi, Bandung.



(yln/JPC)